Jumat, 04 Oktober 2013

Untuk Tubuh dan Kulit Tetap Sehat Dengan Vitamin E



Selama ini vitamin E identik dengan vitamin untuk kulit. Tapi, manfaat vitamin ini tak cuma itu. Vitamin E juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang kuat dan membantu sistem imun alias kekebalan tubuh Anda.

Vitamin E adalah sekelompok senyawa larut lemak yang memiliki sifat antioksidan. Ada delapan bentuk yang berbeda, termasuk empat tocopherol dan empat tocotrienol, yang masing-masing memiliki tingkat potensi yang unik di dalam tubuh.

Di luar semua bentuk vitamin E ini, alpha-tokoferol yang paling aktif di dalam tubuh, ini dikarenakan alpha-tokoferol merupakan salah satu senyawa antioksidan aktif yang paling kuat.
Produk Vitamin E dari Ultimate Nutrition mengandung semua komponen tocopherol seperti d-alpha, d-beta, d-delta dan d-gamma tocopherol yang menjadikan Vitamin E dari Ultimate Nutrition merupakan Vitamin E terlengkap dan terbaik yang ada.

Apa Fungsi Vitamin E Bagi Tubuh Anda?

Karena aktivitasnya sebagai antioksidan, Vitamin E efektif dalam mencegah kanker, penyakit jantung, katarak, glukoma, alzheimer dan parkinson. Selain itu Vitamin E juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Vitamin E juga berfungsi untuk melindungi kesehatan kulit dan mengurangi bekas luka di kulit. Vitamin E memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga melindungi kulit dari efek berbahaya radikal bebas, polusi dan obat-obatan. Hal ini akan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, yang pada gilirannya berfungsi untuk melawan berbagai penyakit.

Vitamin E juga melindungi kulit dari radiasi ultraviolet yang berbahaya dan tetap membuatnya tampak lebih muda dan sehat.

Selain kulit, rambut pun akan mendapatkan manfaat dari Vitamin E. Pertumbuhan dan tekstur rambut sangat tergantung pada kesehatan kulit kepala. Kulit kepala membutuhkan pasokan darah yang cukup untuk menjaga folikel rambut tetap hidup dan sehat.

Vitamin E dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah ke kulit kepala sehingga dapat meningkatkan kesehatan rambut Anda. Asupan vitamin E dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi kita terhadap efek berbahaya dari radikal bebas dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan seperti rambut beruban, botak atau rambut rontok.

Manfaat Vitamin E dari Ultimate Nutrition Bagi Anda:

  • Mengandung 400 IU Vitamin E untuk memenuhi kebutuhan Vitamin E harian Anda
  • Meningkatkan daya tahan atau kekebalan tubuh Anda dari serangan penyakit
  • Merupakan antioksidan yang kuat dan efektif dalam mencegah kanker, penyakit jantung, katarak, glukoma, Alzheimer, dan Parkinson
  • Melindungi kesehatan kulit dan rambut Anda serta mengurangi bekas luka di kulit


0 komentar:

Posting Komentar