Minggu, 22 September 2013

Perut Buncit Jangan di Anggap Enteng

Setiap orang tentu berharap memiliki perut yang rata, namun kalau kamu sudah terlanjur berperut buncit, maka sebaiknya jangan dianggap enteng. Karena lemak yang ada didalam perut selain tidak enak dipandang ternyata juga mengancam kesehatan.

Timbunan lemak di perut ternyata bisa mengganggu metabolisme dalam tubuh. Ada dua jenis lemak di dalam perut. Pertama adalah visceral fat (lemak yang ada di dalam rongga perut) dan subcutaneius fat (lemak yang disimpan tubuh di bawah kulit).

Di antara kedua jenis lemak tersebut, yang paling berbahaya adalah visceral fat, karena berhubungan langsung dengan organ-organ di dalam perut dan terkait langsung dengan sistem metabolisme di dalam tubuh. Lemak di dalam rongga perut ini terjadi karena kebiasaan meminum bir atau minuman beralkohol lainnya.  
 
mengonsumsi minuman beralkohol berlebih akan menyebabkan tubuh menjadi kurang efisien dalam melakukan pembakaran lemak. Selain itu, minuman beralkohol mengandung banyak kalori yang akan memperbesar tabungan lemak di perut kita.

Akibatnya, lemak pun semakin banyak tertimbun seiring berjalannya waktu dengan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol. Jadi, mulai sekarang hindari minum beralkohol yang pada akhirnya akan timbulkan berbagai penyakit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan.

0 komentar:

Posting Komentar