Minggu, 08 September 2013

Dul Pergi tak Berpamitan Dulu Pada Ahmad

Sebelum mengalami kecelakaan maut, Ahmad Abdul Qodir Jaelani, ternyata meninggalkan rumahnya sejak Sabtu (7/9/2013) sore, tanpa sepengetahuan orangtuanya, Ahmad Dhani.

Jerry, adik kandung Ahmad Dhani, menuturkan kepergian Dul--sapaan akrab Ahmad Abdul Qodir Jaelani--juga dipastikan menggunakan mobil Mitsubishi B 80S AL sampai akhirnya mengalami kecelakaan yang menyebabkan enam orang meninggal dunia, dipastikan tanpa seizin keluarga.

'"Keluarga memang tidak pernah mengizinkan Dul pergi menggunakan mobil," tutur Jerry, yang mewakili pihak keluarga di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013) sore.

Sebenarnya, kata Jerry, Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB, Dul sudah berjanji mau diajak ke pernikahan Judika-Duma. Namun, karena mendapat informasi bahwa tidak bisa masuk ke ruang resepsi pernikahan itu, Dul pergi entah kemana.

"Sampai akhirnya, baru subuh kami mendapatkan kabar terjadinya kecelakaan itu," katanya.
Jerry juga memastikan, pemilik mobil Mitsubishi Lancer B 80S AL adalah Ahmad Dhani, bukan milik Dul. "Yang jelas itu bukan milik Dul, karena dia belum boleh memiliki mobil. Jadi mobil itu milik Dhani," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar