Kamis, 26 September 2013

Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Kamu gemar menggunakan baby oil layaknya seorang bayi untuk menghangatkan tubuh? Selain menghangatkan tubuh dan membuat tubuh harum seperti bayi,  tahukah kamu bahwa baby oil ternyata juga memiliki banyak manfaat sebagai produk perawatan kecantikan loh. Baby oil bisa di jadikan produk kecantikan alami.
Yuk, intip apa saja manfaat baby oil sebagai produk perawatan kecantikan seperti dikutip dari boldsky :

Pelembab alami
Baby oil ternyata dapat digunakat sebagai pelembab alami yang sangat baik bagi kulit dan dapat membuat kulit lembut dan halus. Saat musim dingin untuk mencegah kulit kering dan pecah-pecah cobalah aplikasikan baby oil sebelum mandi agar minyak alaminya terserap tubuh dan membuat tubuh tetap lembab.

Penghapus make up
Terkadang produk untuk menghapus make up bisa membuat kulit iritasi. Bila kulitmu sensitif coba gunakan baby oil untuk membersihkan riasan yang melekat pada wajah.  Caranya cukup dengan menuangkan baby oil pada kapas. Taraa! Make up terhapus dan muka terhindar dari masalah iritasi.

Bercukur
Untuk mempermudah mencukur bulu pada bagian tubuh seperti ketiak atau bulu kaki agar dapat mempermudahnya cobalah mengoleskan baby oil pada bagian tubuh tersebut. Baby oil juga aman digunakan dan dapat mencegah ruam pada kulit setelah bercukur.

Menyamarkan stretch marks
Stretch marks atau garis halus pada kulit bisa mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri dalam memilih pakaian. Untuk membantu menghilangkan garis halus pada bagian tubuh seperti perut, paha ataupun lengan. Cara cukup oleskan baby oil secara rutin pada bagian tubuh tersebut sebelum tidur.

0 komentar:

Posting Komentar