Minggu, 25 Agustus 2013

Jus Kentang Bisa Mengatasi Masalah Sakit Perut

Salah makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan mengandung bakteri bisa menyebabkan masalah perut. Mulai dari sakit perut, mulas hingga diare. Selain menggunakan obat-obatan untuk mengatasi masalah ini, cara alami menggunakan bahan-bahan yang ada dirumahpun bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan resep alaminya adalah dengan meminum jus kentang.

Dilansir dari geniusbeauty.com, jus kentang adalah obat alami yang efisien untuk mengatasi masalah sakit perut.  Para ilmuwan dari University of Manchester menemukan bahwa kentang memiliki molekul yang mencegah dan melawan bakteri yang berbahaya di dalam perut. Molekul tersebutpun sifatnya tidak adiktif sehingga tidak menyebabkan bakteri berkembang biak.

Jus kentang juga bisa memperkuat kesehatan perut, mengatasi mulas dan juga bisa menyembuhkan bisul yang terjadi akibat bakteri. Penelitian juga menyatakan bahwa jus kentang bisa menjadi obat alami untuk mengatasi masalah pencernaan dan sakit maag.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap beberapa jenis kentang. Kentang sendiri dianggap sebagai antibiotik alami yang tidak menimbulkan efek samping. Jadi untuk menjaga kesehatan perut dan pencernaan kamu bisa minum jus kentang, Dreamers!

0 komentar:

Posting Komentar